Pelatihan Variasi Media Pembelajaran Online


 Semenjak pemerintah mengaplikasikan sosial distance untuk menahan penebaran epidemi COVID-19, karena itu berlangsung limitasi tatap muka dengan jumlah banyak termasuk juga di dunia Pendidikan. Ini berefek pada pekerjaan belajar-mengajar di instansi Pendidikan yang sebelumnya bertemu muka di kelas, berubah jadi pendidikan jarak jauh (PJJ) dalam jaringan (daring) dengan skema online.

Trik Merawat Paruh Ayam Laga

Minimnya training pelatihan dengan memakai Media Evaluasi lain kecuali whatsapp di golongan Guru Guru Di desa bangsri menggerakkan mahasiswa Kuliah Kerja Riil Tematik 2020 Kampus PGRI Semarang, Ricky Candra Setiawan Untuk Memberi Training Pemakaian Media Evaluasi ZOOM Serta Kahoot.


Menurut Mahasiswa Jurusan Pendidikan Jasmani Kesehatan Serta Piknik Kampus PGRI Semarang Ini Banyak guru guru spesial nya di SMK 17 Agustus Bangsri Kab.jepara Belum Banyak Tahu Tentang media evaluasi lain kecuali whatsaap. Diinginkan Dalam Training ini Guru Guru Di desa bangsri spesial nya SMK 17 Agustus Bangsri BIsa Memakai Media Evaluasi Ini.


Dalam Training ini Diiringi Semua Bapak Ibu Guru SMK 17 Agustus Bangsri Yang kurang Bertambah Sejumlah 23 Guru. Beberapa Guru ini Ketertarikan dalam ikuti training singkat ini.karena mendapatkan pelajaran baru dalam perubahan media evaluasi Online.


Zoom memang sekarang ini jadi salah satunya pilihan untuk media evaluasi jarak jauh di waktu epidemi.karena aplikasi ini dapat menyambungkan antar muka atau interface dari guru ke peserta didik. "saya menyongsong Baik Training Ini , Saya Berharap Bapak Ibu Guru Dapat mengaplikasikan Media evaluasi Ini Untuk Evaluasi Seharian , karena sejauh ini evaluasi cuma dilaksanakan lewat Grub WhatsApp Serta Tidak ada nya Aplikasi Lain Dalam Evaluasi Membuat Peserta Didik Jemu Dalam Evaluasi " Papar Kepala Sekolah SMK 17 Agustus Bangsri Dra.Asfuriyah Ashari M.Pd


Dalam KKN Tematik Yang diadakan Mulai Tanggal 17 agustus - 17 September Ini Tidak Cuma Kepelatihan Media Evaluasi saja yang ada tetapi menolong desa serta warga seputar untuk sadar akan prosedur kesehatan serta lakukan sosial distance Tambah Ricky Candra Setiawan Mahasiswa Pendidikan Jasmani Kesehatan Serta Piknik Kampus PGRI Semarang.dalam Jepara Sendiri ada Team KKN Tematik Jepara yang Tidak Cuma saya saja Tetapi saya Dibantu Rekan Teman Saya Di luar Prodi. Ada Mely Chilmiati (teknologi Pangan),Titik Ayu Larasati (P.Ekonomi),Agustian (PJKR),Rifky Noval (PJKR).Ayu Afrinda (T.Sipil).Afifah Maulimatun (T.Sipil),Anisa (PBI),Kintan(P.Ekonomi),Rizky(T.Mesin),Rikki (T.Mesin).


Postingan populer dari blog ini

After being actually allow the university through yet another staffer

The dawn of modesty

power of provocation